Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Martabak manis dan martabak Telor

bagi anda yang menyukai makanan martabak manis dan martabak telor ada beberapa tempat yang menyediakan jajanan khas ini lokasi mungkin anda bagi warga cilegon tak asing lagi baik nama martabak maupun lokasi perlu anda ketahui bagi anda yang belum tahu tempat mana saja yang kira-kira anda mau kunjungi, berikut tempat yang saya ketahui sebagai referensi anda dalam berkuliner di kota cilegon.


Martabak Hokky : menyediakan menu martabak manis keju, dan coklat dan ada martabak telor anda bisa memilih martabak telor ayam dan martabak telor bebek, martabak hokky yang kita kenal dulu hanya menyediakan macam-macam martabak sekarang ada menu baru yang di sediakan yaitu mie ayam dan pempek. untuk mie ayam dan pempek hanya tersedia di Ruko Cilegon square PCI kota cilegon, dan untuk cabang di depan hotel sukma, Belakang Cilegon Plaza Mandiri dan samping Bintang swalayan simpang tidak menyediakan menu tersebut. silakan and kunjungi lokasi dimaksud diatas.
Martabak Hoki PCI Lihat Peta
Jl. Pondok Cilegon Indah No.E8-E11, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422, Indonesia
Martabak Hoki Sukmajaya


Martabak Royal samping Toko anyer atau persisnya di jalan stasiun cilegon. menu martabak yang disediakan adalah martabak kacang, martabak kacang hijau, martabak ketan item, martabak keju. martabak ini sering orang menyebutnya martabak padang bagi penggemar yang suka membelinya, rasa martabak ini lumayan enak dan orang cilegon bilang tidak belenger heee bagi anda warga cilegon yang sudah mengetahuinya, martabak ini buka jam 5.30 sore tutup sekitar jam 9.30 malam tapi kadang tutup lebih cepat kalau sudah habis. anda ingin mencoba jajanan ini silakan kunjungi tempat yang di maksud


Martabak Black tomp
Martabak Mania
Berbagai Macam Rasa Keju, Coklat, Pisang, Kacang, Jagung, Strawbery
Jl. Arga Baja Pura Dekat Alfamart Depan Pintu Masuk Perumahan Puri Krakatau Hijau

Previous
« Prev Post