Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Mengunjungi Taman Layak Anak Kota Cilegon

Ada Apa di Taman Layak Anak tersebut?.. 
Yu.. kita berkunjung ke Taman layak Anak
Di Taman Layak anak yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Depan Polres Cilegon Samping Gedung DPRD Kota Cilegon  terdapat tempat-tempat bermain untuk anak-anak yang bisa temui untuk permainan anak-anak adalah, Perusutan, Ayunan dan Komidi Putar.
Ternyata permainan-permaianan yang ada ditaman layak anak memiliki manfaat untuk anak-anak yaitu anak-anak menjadi senang tapi juga dapat belajar dengan alat bermain pada playground tersebut sehingga anak-anak asyik dalam memainkannya. selain itu juga anak-anak juga dapat melatih otot-otot tubuh dan tempat bermain berbagai hal. Apa Saja yang Manfaat Permainan di Taman Layak Anak tersebut?:

Permainan Prosotan Merupakan Permaianan yang sangat menyenangkan bagi anak-anak dan termasuk permainan favorit.Permaian Prosotan anak-anak dapat merasakan tubuhnya yang meluncur dari tempat tinggi ke tempat yang lebih renadah. Bahan yang digunakan untuk Prosotan terbuat dari fiber, Manfaat Permainan prosotan ialah membantu anak-anak untuk mengoptimalkan motorik kasar, keseimbangan, dan kelenturan tubuh.

Permainan Komidi Putar merupakan permainan yang paling menyenangkan bagi anak-anak dan memliki manfaat untuk melatih motorik kasar, imajinasi, keseimbangan, serta mengasah kecerdasan anak ketika anak-anak sedang memegang kemudi permaianan komidi putar ini. Permianan ini apabila dimainkan dalam waktu yang lama dapat mengakibatkan anak-anak menjadi pusing.

Permainan Ayunan
Permainan ayunan yang ada di Taman layak anak cilegon ini dimainkan oleh satu orang dan dapat dimainkan oleh anak-anak diatas usia 3 tahun didampingi oleh orang tua agar keamanan anak-anak dalam melakukan permainan ini. ternyata permainan ayunan memiliki manfaat menstimulasi motorika kasar, keberanian, serta membelajarkan anak-anak untuk bermain secara bergantian.dan anak-anak pun belajar konsep cepat dan lambat gerakan sesuai dengan ayunan.

 

Previous
« Prev Post